Perihal Drawing Assembly

 Malam ini, saya berusaha memahami perihal drawing assembly. Saya membuat gambaran umum tentang sesuatu yang seharusnya sederhana, tapi tidak bisa dikatakan sederhana. Begitulah orang kerja project, selalu menumpuk data demi data: hanya saja belum memahami, sehingga terjadi penumpukan data di dalam pikiran dan terkesan mana-duluan yang harus dipahami, sementara itu, faktual menuntut saya harus paham semua, segera. 

Saya menyadari ilmu itu perlahan, tapi ini harus cepat. Hari minggu ini saya libur, jeda untuk pekerjaan. Saya merenung sejenak, tidak bisa, harus belajar. Baiklah belajar step by step, hari ini, drawing assembly:



Saya membuat untuk memudahkan memahami drawing, dan point2 tentang jointan, ketemu ini dan ketemu ini, menggunakan metode ini dan metode itu. Point utamanya, saya semakin mengetahui tentang arah pekerjaan dan alur kerja ini, cara kerjaku lebih menyenangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kronologi EI & Piping Support

Solid Marker Yellow dan Karakter Orang2nya

Preparation For Test Welder Qualified ke Luar Negeri